Anne Frank House

Mengunjungi Rumah Bersejarah Anne Frank House

Anne Frank House adalah sebuah museum biografi dan rumah bersejarah yang didedikasikan untuk penulis buku harian Yahudi Anne Frank. Jika kamu pernah dengar tentang kekejaman Nazi pada masa lalu? Maka Anne Frank House ini merupakan salah satu saksi bisu kekejaman tersebut. Anne Frank House merupakan sebuah museum yang digunakan untuk menceritakan biografi Anne Frank, yaitu seorang remaja Yahudi yang tinggal di Negara Belanda.

Rumah ini dahulunya adalah tempat persembunyian Anne Frank dan keluarganya yang pada saat itu tengah diburu oleh Nazi. Rumah ini berada di pusat kota Amsterdam dan menonjolkan paviliun rahasia, yang merupakan tempat Anne Frank menulis buku hariannya yang terkenal selama Perang Dunia Kedua. Belakangan ini setelah buku harian milik Anne Frank ditemukan dan dijadikan buku, banyak orang yang penasaran dengan kisahnya. Akhirnya, pemilik rumah ini memutuskan untuk mengubahnya menjadi sebuah museum yang berisi foto dan benda-benda pribadi milik Anne Frank dan keluarganya.

Maka tak heran jika objek wisata yang satu ini merupakan salah satu objek wisata paling populer yang ada di Belanda. Namun yang perlu diperhatikan saat ingin mengunjungi tempat ini adalah kamu akan dibuat untuk melihat sendiri bagaimana Anne, keluarganya serta orang-orang lain hidup bersembunyi dari pendudukan Jerman. Kunjungan ke Anne Frank House adalah sebuah pengalaman yang mengharukan, yang telah menyentuh hati jutaan orang dari seluruh dunia. Jika kalian sudah siap untuk itu maka kunjungilah Anne Frank House dan lihatlah secara langsung bagaimana rasanya hidup dalam persembunyian.

Leave a Reply